Media Cyber Gemantararaya.com

KOTA GUNUNGSITOLI – Simulasi dan persiapan menyambut tim evaluasi lomba PAAR (Pola Asuh Anak dan Remaja) Penuh Cinta dan Kasih Sayang dalam keluarga yang dilaksanakan di Teras Rumah Ama Dani Harefa, Jalan Laowo Desa Dahana Tabaloho Kota Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara, Jumat (26/11/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Elpiter Harefa Kepala Desa Dahana Tabaloho, tim penggerak PKK kecamatan Gunungsitoli, tim penggerak PKK desa Dahana Tabaloho, Kabid Pemas Dinas PMD/K Kota Gunungsitoli, LSM Gemantara Raya Kepulauan Nias dan peserta PAAR.

Khabarnya, Tim evaluasi ini akan dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumut Ny Hj Nawal Edy Rahmayadi beserta OPD terkait Pemprov Sumut, yang dijadwalkan awal Desember 2021 mendatang.

Dalam keterangan persnya Elpiter Harefa Kepala Desa Dahana Tabaloho Kota Gunungsitoli menyampaikan bahwa pelaksanaan Pola Asuh Anak Dan Remaja (PAAR) di Desa Dahana Tabaloho telah mendapat nominasi dari Tim monitoring pada tanggal 15 Oktober 2021 setelah menyaksikan presentasi dari ketua TP. PKK Desa Dahana Tabaloho, Ny. Maristina Elpiter Harefa, “ujarnya.

“Karena Tim penggerak PKK Desa Tabaloho telah terpilih menjadi nominasi untuk dievaluasi oleh Tim Evaluasi PKK Provinsi Sumatera Utara maka perlu simulasi dan persiapan penyambutan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, “terang Kades.

Bakhtiar Zebua, S.Sos Kabid Pemas Dinas PMD/K Kota Gunungsitoli dalam sambutannya mengatakan bahwa Tim Penggerak PKK Desa Dahana Tabaloho sangat kompak dan solid dalam kegiatan simulasi ini, namun saya berharap dalam simulasi ini bisa lebih disempurnakan lagi sehingga ketika tim evaluasi dari pemprov Sumatera Utara dapat mendapat nilai yang baik dan Tim Penggerak PKK Desa Dahana Tabaloho bisa membawa nama harum Kota Gunungsitoli, “pungkasnya. (Red/Geya)

By Geya

2 thoughts on “Simulasi Dan Persiapan Penyambutan Tim Evaluasi Lomba PAAR Desa Dahana Tabaloho”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *