Gemantararaya.com, Ciangsana(Kabupaten Bogor), Pemerintahan Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Realisasikan Pembangunan Jalan Infrastruktur Desa dengan melakukan Betonisasi jalan lingkungan desa di Wilayah  jalan lingkar desa ciangsana, tepat nya di kampung pabuaran kulon.
Adapun Anggaran nya bersumber dari Program SAMISADE(Satu Milyar Satu Desa) Tahun Anggaran 2021.

Kaur Keuangan Pemerintahan Desa Ciangsana, Syarif Sabanudin saat ditemui Wartawan Gemantararaya.com, Selasa(30/11/2021) di lokasi pengerjaan mengatakan bahwa pekerjaan dilakukan secara padat karya oleh Team TPK bekerjasama dengan Warga Masyarakat setempat, Linmas, BPD, LPM dan unsur Tokoh Masyarakat.

” Kita lakukan Pekerjaan Betonisasi secara Padat Karya dengan melibatkan beberapa unsur yaitu, Team TPK bekerjasama dengan Warga Masyarakat Desa Ciangsana,  Linmas, BPD, LPM, dan unsur Tokoh Masyarakat lainnya” terang Syarif.

” Kualitas nya bagus, kita pakai K300 NFA, adapun Panjang  Pekerjaan tahap dua ini sepanjang 688 meter, Lebar 4 meter, dan ketebalan15 CM,  dengan Anggaran sebesar Rp.600 Juta Rupiah. Berlokasi di kampung pabuaran desa ciangsana, RW 41, RW 40, RW16″ sambung nya.

” Untuk pekerjaan tahap 1 sudah selesai dilaksanakan dengan panjang 450 meter, lebar 4 meter, dan ketebalan 15 Cm, dengan anggaran 400 juta di lokasi yang sama. Mudah-mudahan dengan dibangun nya jalan yang Menyambungkan jalan antara dua kabupaten ini, yaitu kabupaten bogor dan kota bekasi bisa bermanfaat untuk kepentingan masyarakat secara umum dan berharap mudah-mudahan jalan ini bisa mendongkrak perekonomian masyarakat dan kami masyarakat desa ciangsana mengucapkan terimakasih kepada bupati bogor atas program samisade ini” tutup nya(Marlon,S.E.).

By Admin

4 thoughts on “Pemerintahan Desa Ciangsana Realisasikan Pembangunan Jalan Infrastruktur Tahap Kedua Dari Anggaran SAMISADE”

Comments are closed.