Gemantararaya.com (Kota Gunungsitoli) DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli laksanakan vaksinasi massal serentak mulai usia 12 tahun ke atas, Jumat (3/12)

Kegiatan vaksinasi massal ini langsung di pantau oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, pengurus PAC PDI Perjuangan dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Gunungsitoli.

Lokasi vaksinasi ini diselenggarakan di Gedung Serbaguna Gereja AMIN Helefanikha, Kantor Desa Hiliweto Idanoi Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, untuk Kecamatan Gunungsitoli Utara dilaksanakan di Kantor Desa Tetehosi Afia, untuk Kecamatan Gunungsitoli dilaksanakan di Gedung Sekami ST. Santo Petrus dan Paulus juga di Undreboli Desa Lelewonu Nikootano, sedangkan di Kecamatan Gunungsitoli Selatan dilaksanakan di Kantor PAC PDI Perjuangan Kecamatan Gunungsitoli Selatan tepatnya di rumah Ama Debora Harefa.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli Yanto dalam keterangan persnya menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli dalam upaya menekan laju penyebaran Covid-19, “ujarnya

“Apalagi pemerintah telah memasang target 70 persen masyarakat Indonesia harus sudah di vaksin pada tahun 2021, untuk itu kami merasa terpanggil untuk membantu progam pemerintah tersebut” tutur Yanto.

Yanto juga menambahkan jika DPC PDI Perjuangan akan terus bahu-membahu dengan stakeholder lainnya untuk bergotong-royong dalam menanggulangi pandemi ini, “tambahnya.

“Sebenarnya sudah sejak lama DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli sudah banyak melakukan kegiatan, baik kampanye prokes, memberikan bantuan pangan ke masyarakat dan lain-lain. Dan kali ini juga kita fokus untuk mencapai target Herd Immunity” tutup Yanto. (red)

By Seru

One thought on “DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli Laksanakan Vaksinasi Massal Serentak Usia 12 Tahun Ke Atas”

Comments are closed.