Gemantararaya.com, Cikeas Udik(Kabupaten Bogor), Pemerintahan Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri tuntaskan pengerjaan betonisasi infrastruktur jalan lingkungan desa titik ketiga dari program anggaran SAMISADE(Satu Milyar Satu Desa) 2021 dengan Anggaran 209 Juta Rupiah.

Kepala Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Miptahul Palah kepada gemantararaya.com di pengerjaan, Jumat(03/12021), mengatakan bahwa pengerjaan program SAMISADE ini merupakan titik ketiga dari 2 tahapan Anggaran.

” Ini merupakan pengerjaan titik ke-3 dari dua tahapan anggaran, penuntasan pekerjaan atau 100 persen penyelesaian. Adapun Spesifikasi Kegiatan Pengerjaan Betonisasi jalan lingkungan desa di titik ketiga ini yaitu; Panjang 300 meter, Lebar 4 meter dan Ketebalan 15 Cm, dengan kualitas K300″ terang nya singkat.

Sebelumnya Pemerintahan Desa Cikeas Udik sudah merealisasikan pengerjaan infrastruktur jalan lingkungan desa tahap ke-1(40%) dan tahap ke-2(60%) sebanyak 2 titik pengerjaan(total 3 titik pengerjaan) dari anggaran Program SAMISADE Tahun Anggaran 2021.(Marlon,S.E.).

By Admin

2 thoughts on “Pemdes Cikeas Udik tuntaskan realisasi Kegiatan Program SAMISADE”

Comments are closed.