Gemantararaya.com.

Padang. Lembanga Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila ( KOTI PP ) Kota Padang menggelar Rapat Akhir Tahun untuk membahas Program Tahun 2022.

Rapat KOTI PP  di Hadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila Kota Padang.

Pada Rapat tersebut, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Roy Madea Oka, yang akrab di Panggil Boni, menyampaikan kepada seluruh jajaran KOTI PP untuk selalu Pro aktif sebagai Anggota Pemuda Pancasila, serta mamatuhi  segala Peraturan Organisasi dan AD/ART Ormas Pemuda Pancasila.

Ketua Bony menghimbau seluruh Jajaran Koti ” Pemakaian Atribut Pemuda Pancasila jangan sampai disalahgunakan oleh Anggota/Kader sendiri, bagi yang melanggar akan diberikan sanksi tegas” ungkap Bony.

Ditempat yang sama Komandan KOTI Mahatidana (Dankoti)  Pemuda Pancasila Kota Padang Surya Mendrofa, menyampaikan ” Rapat Akhir Tahun ini di laksanakan untuk  membenahi rencana Program ke depan, yakni program Koti tahun dua ribu dua puluh dua salah satu program kami yakni membuat jabwal piket penjagaan di-Sekretariat Pemuda  Pancasila Kota Padang”

Ditambahkan Surya ” Sekalian untuk bersinergi dan mensosialisasikan aturan-aturan Organisasi pada seluruh anggota Koti sehingga bisa menerapkan disiplin dan bertanggung jawab dalam setiap kegiatan Koti” tutup Surya. (Dalili Zal. Red Sumbar)