Gemantararaya.com

Padang-Akhirnya bantuan mobiler yang di nanti-nantikan oleh pengurus KAN Pauh IX yang bersumber dari pokok-pokok pikiran Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif sebanyak 100 juta terealisasi.

Ini disampaikan langsung oleh ketua KAN Pauh IX Suardi Datuk Rajo Bujang ketika kami dari media menemui beliau (Suardi) di kantor KAN Pauh IX. Kamis (23/12) sore.

Suardi juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Zulhardi Z Latif Anggota DPRD Kota Padang yang juga adalah salah satu anak nagari Pauh IX.

Ia juga bersyukur sekali Zulhardi telah menganggarkan bantuan mobiler ini. Karena disaat kantor KAN Pauh IX mobilernya sudah pada rusak. Zulhardi datang memberikan bantuan seperti meja, kursi dan lemari. Sehingga untuk kedepannya kita di kantor KAN ini bisa nyaman menyelenggarakan kegiatan-kegiatan seperti pertemuan-pertemuan karena meja rapat dan kursi sudah banyak.

“Alhamdulillah bantuan mobiler ini sudah datang. Bantuan ini sangat pas sekali datangnya karena meja dan kursi berserta lemari di kantor KAN ini juga sudah banyak yang rusak,” ungkapnya.

Selanjutnya Suardi juga berharap kepada Zulhardi untuk tahun 2022-2023 juga bisa hendaknya memberikan bantuan komputer dan ac di kantor KAN Pauh IX ini.

“Ya kita berharap kedepannya buya Zulhardi juga memberikan bantuan komputer untuk sekretariat kita guna membuat surat guna keperluan KAN Pauh IX dan juga bantuan ac untuk di ruangan ketua KAN” harapannya.

Bukan itu saja Suardi juga meminta agar Zulhardi juga bisa menganggarkan bantuan tangga di depan teras lantai dua. Karena menurut Suardi tangga hari ini kurang cocok berada di kiri dan kanan. Yang bagusnya berada di tengah-tengah seperti contoh kantor LKAAM Sumbar. (Dzal/Adf).

3 thoughts on “Pokir Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi menyerahkan bantuan Mobiler Kantor KAN Pauh IX Terealisasi.”

Comments are closed.