Gemantararaya.com, Cibinong(Kabupaten Bogor), FORKI Kabupaten Bogor adakan Kegiatan Pelatihan dan Penataran Wasit Juri, Jumat(28/01/2022) bertempat di Aula Yayasan Al-Nur, Cibinong, Kabupaten Bogor.
Pelatihan dan Penataran Wasit Juri ini merujuk Kepada Standar World Karate Federation(WKF).

Pelatihan dan Penataran Wasit Juri yang diadakan FORKI Kabupaten Bogor ini diikuti Peserta dari berbagai Perguruan Karate seperti; BKC, INKAI, GOJU ASS, INKANAS dan Perguruan Karate lainnya.

Pemateri Pelatihan dan Penataran Wasit Juri yang diadakan FORKI Kabupaten ini adalah Sensei Ucha Kiki Zulkifli dari Perguruan Karate BKC yang juga sekaligus Pengurus FORKI Kabuoaten Bogor, dan kegiatan ini didukung penuh oleh Ketua FORKI Kabupaten Bogor, H.Alex Purnama Johan.

Adapun Pelatihan dan penataran wasit juri ini diperuntukkan bagi peserta New Comer atau Upgrading yaitu wasit juri utusan perguruan Karate yang belum pernah mengikuti pelatihan di FORKI Kabupaten Bogor termasuk wasit juri anggota yang sudah tercatat namun belum pernah mengikuti penataran di FORKI Kabupaten Bogor.

Peserta Refreshing yaitu seluruh wasit juri FORKI Kabupaten Bogor yang sudah berlisensi nasional FORKI Kabupaten Bogor dan minimal sudah berlisensi WB Kumite dan JA Kata Jawa Barat.

Peserta Akreditasi pelatih yaitu seluruh pelatih, asisten pelatih, calon pelatih Dojo, Ranting atau Club.

Sementara untuk peserta seminar Atlit, MSH, Kyu yaitu seluruh atlit baik masih aktif atau tidak aktif. Seluruh MSH dari berbagai status dan kalangan, seluruh anggota karate Kyu(sabuk berwarna) dari berbagai tingkatan dan usia.Setelah seluruhnya ujian teori selesai dilanjutkan ujian praktek untuk Wasit Juri

Peserta yang lulus akan mendapatkan Sertifikat dan Kartu Akreditasi, juga Piagam sesuai kegiatan pelatihan yang diikuti peserta.(Marlon,S.E.).

By Admin

One thought on “FORKI Kabupaten Bogor adakan Pelatihan dan Penataran Wasit Juri”

Comments are closed.