Gemantararaya.com, Cileungsi(Kabupaten Bogor), Keluarga Besar PHBI Masjid Jami Al-Barokah, Kampung Sarongge, Desa Jatisari, adakan Acara Kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, dengan Tema:”Hidup Mulia dengan Keindahan Akhlak”, Minggu, malam Senin, 6 Februari 2022(6 Rajab 1444 H) Pukul 19.30-selesai, bertempat di Masjid Jami Al-Barokah, Kampung Sarongge RT014 RW 007, Desa Jatisari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Dalam Acara Kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H kali ini, Panitia menghadirkan Penceramah K.H.Rukman Wiriadinata,M.Ag(Cianjur), Ustadz. Ahmad Muhtar,S.Pdi(Bogor) dengan Qori Ustadz. Sihabudin.

Acara kegiatan diawali penampilan Team Hadroh Putri Nurul Hidayah, lalu penampilan Team Hadroh Putra Nurul Hidayah dan dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Ustadz Sihabudin.

Acara selanjutnya, sambutan singkat oleh ketua Panitia penyelenggara dan langsung kepada santunan kurang lebih 40 Orang Anak Yatim yang dibagikan oleh Kepala Desa Jatisari, H.Atu Asyori,S.E.

Setelah santunan Anak Yatim, acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua DKM Masjid Jami Al-Barokah,Bapak Suryadi.

Kepala Desa Jatisari, H.Atu Asyori,S.E. dalam sambutannya memaparkan bahwa keadaan wilayah jatisari masih zona hijau, berharap covid berlalu dan dijauhkan dari desa jatisari, juga mengajak warga untuk tetap taat prokes dan memakai masker jika bepergian kemanapun, karena banyak manfaat nya khususnya menjaga kesehatan, dan mengajak warga untuk sampaikan ke semua Jamaah untuk taat prokes. Kepala Desa Jatisari juga mengatakan dalam masa kepemimpinannya sudah banyak yang dilaksanakan terkait pembangunan infrastruktur,termasuk dari program SAMISASE, itu semua untuk mendongkrak perekonomian warga masyarakat, dan saat ini sudah diusulkan pembangunan jembatan layang yaitu jembatan gantung dari kampung tegal menuju desa cibarusah jaya, dan apabila ada usulan dari warga bisa langsung disampaikan dan bisa melalui staff, gunanya untuk kebaikan desa jatisari, termasuk pengadaan subuh keliling, bulan kedua, dan berharap bisa terlaksana dan berkelanjutan.

Seusai kata sambutan dari Kepala Desa Jatisari acara dilanjutkan dengan Tausiah(Dakwah) oleh Ustadz, Ahmad Muhtar,S.Pd.i(Bogor) dan terakhir Tausiah yang diberikan oleh KH.Rukman Wiriadinata,M.Ag.

Acara berlangsung dengan Hikmah dari awal sampai akhir dan tetap mengikuti Standar Protokol Kesehatan.(Marlon,S.E.).

By Admin