Kapolsek Parbuluan Bersama Kepala Puskesmas Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Gemantararaya.com, Dairi Sumut Kapolres Dairi melalui Kapolsek Parbuluan Iptu Agus Santoso bersama Kepala Puskesmas Parbuluan Dr.Benny Purba MKM menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah kebakaran rumah permanen, Rabu (23/02/2022) pagi.

Bersama Kepala Puskesmas Parbuluan , Kapolsek Parbuluan menyerahkan bantuan kepada warga berupa Sembako kepada korban musibah kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu (19/02/2022) di Desa Parbuluan IV Kecamatan Parbuluan kab Dairi .
Kapolsek mengakui kalau kedatangannya hari ini bersama Kepala Puskesmas Parbuluan untuk silahturahmi dengan keluarga di sini karena merasa turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi.

“Saya bersama Kepala Puskesmas Parbuluan dan mewakili Camat ,Sekcam Parbuluan membawa bantuan berupa Sembako, semoga tidak mengurangi rasa hormat kepada korban karena cuma Sembako yang mana merupakan inisiatif dari Polsek Parbuluan bersama Anggota dan Kepala Puskesmas Parbuluan untuk kumpul dan berniat untuk di berikan kepada korban musibah kebakaran” ujar Kapolsek Parbuluan saat disambut Keluarga korban di rumahnya.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan Polsek Parbuluan dan Kepala Puskesmas Parbuluan saat ini bisa dapat membantu keluarga yang ada” tambahnya. Jangan dilihat dari segi nilai tapi lihatlah dari rasa iklas dan ketulusan yang paling dalam,” ujar Agus.
Semoga dengan adanya kegiatan baksos ini dapat memupuk silahturahmi antar warga Parbuluan IV dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Parbuluan.

Mewakili korban yang mengalami musibah kebakaran tersebut menyampaikan ucapan” Terima kasih sebesar-besarnya untuk pihak Kepolisian dalam hal ini Kapolsek Parbuluan berserta Bapak Kepala Puskesmas Parbuluan yang sudah bersedia menyempatkan waktu untuk datang melihat kondisi kami serta juga bersedia memberikan bantuan kepada kami” ujar salah satu warga korban kebakaran ,Semoga Bapak Sehat dan Panjang umur diberikan rezeki serta Hikmat untuk dapat mengemban tugasnya di Kec.Parbuluan ,”ujarnya. Turut hadir dalam giat tersebut Kapolsek Parbuluan Iptu Agus Santoso beserta Personil ,Kepala Puskesmas Parbuluan Dr.Benny Purba MKM ,S.Sihombing S.H Sekretaris Camat Parbuluan ,Kepala Desa Parbuluan IV Ramli Sihite dan Perangkat Desa Parbuluan IV. (L.H)

By Seru

One thought on “Kapolsek Parbuluan Bersama Kepala Puskesmas Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran”
  1. Hi there,

    Have you ever wondered why new cryptocurrency tokens are always subject to insane price action?

    We are giving away a totally free step-by-step guide on how you can profit from that with a front running bot.

    Check out our new Youtube video to learn how to deploy your own bot without any coding experience… https://www.youtube.com/watch?v=wLE3JhJ6lFQ

    Kind Regards,
    Patsy

Comments are closed.