Gemantararaya.com, Cibinong(Kabupaten Bogor), FORKI Kabupaten Bogor adakan Refreshing Wasit Juri(WasJur), Jumat(25/03/2022), jelang pertandingan Dandim Cup yang akan diadakan Sabtu-Minggu(26-27/03/2022). Refresing Wasit Juri ini diadakan di Aula Yayasan Al-Nur, Cibinong. Kegiatan dimulai Pukul 11.00 – 19.00 wib, mulai dari pemaparan peraturan pertandingan, latihan soal, latihan gesture Kumite, latihan Kata 1, dan selanjutnya ke Point utama yaitu Sosialisasi Peraturan Pertandingan Terbaru Dari WKF.

Menurut Sensei Ucha, sebagai Ka.Bid. Perwasitan FORKI Kabupaten Bogor, kepada gemantararaya.com, diadakan nya Refreshing Wasit Juri ini bertujuan untuk mensosialisasikan penyempurnaan peraturan pertandingan terbaru sesuai standar WKF.

” Refreshing Wasit Juri ini diadakan guna mensosialisasikan penyempurnaan peraturan pertandingan terbaru dari WKF yang resmi berlaku mulai Januari 2022, artinya sesuai standar dan peraturan WKF” jelas nya.

” Adapun Peserta.yang mengikuti Refreshing Wasit Juri ini, yaitu seluruh wasit juri FORKI Kabupaten Bogor, yang berjumlah 21 orang yang diadakan diaula Yayasan Al-Nur Cibinong, pada Jumat, 25 Maret 2022 dan seluruh wasit juri yang mengikuti refreshing ini selanjutnya akan ikut andil dalam memimpin pertandingan Dandim Cup 1″ lanjut Sensei Ucha.

” H. Jaya selaku pengurus FORKI yang membuka acara mewakili ketum, H.Alex Purnama Johan, sangat mengapresiasi kegiatan rutin yang diadakan oleh Bidang Perwasitan FORKI Kabupaten Bogor yang tentunya ini akan berimbas pada meningkatnya kualitas wasit juri FORKI Kabupaten Bogor dan Kedepan FORKI akan menganggarkan dana tersendiri utk Bidang Perwasitan demi kemajuan FORKI Kabupaten Bogor” pungkas nya.(Marlon,S.E.).

By Admin