Gemantararaya.com, Cileungsi(Kabupaten Bogor), Pemdes Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor bekerjasama dengan Korps Marinir TNI AL adakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk umum, Senin(28/03/2022) bertempat di aula kantor pemerintahan desa dayeuh.

Kepala Desa Dayeuh, Jamhali BJ,S.E. kepada gemantararaya.com di ruang kerjanya mengatakan kerjasama dengan Korps Marinir TNI AL ini merupakan pemberian vaksin 1, 2 dan Booster bagi warga masyarakat.

” Kegiatan ini merupakan kerjasama Pemerintahan Desa Dayeuh dengan Korps Marinir TNI AL dalam pemberian vaksin dosis 1, 2 dan Booster kepada warga masyarakat dalam upaya percepatan vaksinasi untuk mewujudkan Herd Immunity untuk mencegah penyebaran virus covid-19″ terang nya.

” Saya ucapkan terimakasih kepada Korps Marinir TNI AL atas kerjasama ini, semoga kedepan tetap bisa terjalin kerjasama yang baik yang pastinya demi kepentingan masyarakat luas” lanjut nya.

saat ditanya berapa banyak warga yang di vaksin saat kegiatan berlangsung, Jamhali mengatakan lumayan banyak.

” Saat kegiatan berlangsung, lumayan banyak warga yang datang, ada sekitar kurang lebih 600 warga yang datang untuk vaksin, Alhamdulillah antusias warga luarbiasa dengan adanya kegiatan vaksin ini, dan untuk jenis merk nya sendiri ada Moderna, Pfizer dan juga Astra Zeneca” pungkas nya.(Marlon,S.E.).

By Admin