Nias, Gemantararaya.com, PT PLN Persero Unit Induk Wilayah Sumatera Utara UP3 Nias ULP Gunungsitoli aliri arus listrik di rumah warga di Desa Lasara Siwalubanua lingkungan Wilayah III dan wilayah II Desa Atualuo jadi terang, Kamis 14/04/22.

Warga yang merasakan manfaat listrik dari perjuangan PLN menerobos berbagai tantangan hingga ke rumah warga di pedalaman sangat berterimakasih kepada petugas terlebih kepada pimpinan PT PLN Persero UP3 Nias yang telah menghadiahkan cahaya dan manfaat lainnya yang bersumber dari energi listrik tersebut.

Yarsumin Waruwu sebagai tokoh Masyarakat kepada awak media Gemantararaya.com dalam penyampaiannya mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada Pimpinan PT. PLN Persero UP3 Nias beserta jajaran dalam pembangunan jaringan listrik gratis ini dan juga berterima kasih kepada Kepala Desa Lasara Siwalubanua bapak Aliyus Waruwu, bapak mantan Camat Ma’u Rudin Waruwu, ST dan terlebih lebih kepada wakil kami di DPRD Kabupaten Nias Bapak Maspena Gulo dari Fraksi NASDEM yang telah membantu dan tak kenal lelah mengawal kami dalam memperjuangkan proposal permohonan kami ke PT PLN persero hingga akhirnya harapan seluruh masyarakat dari yang gelap menjadi terang terkabulkan dan di nikmati oleh seluruh masyarakat pelanggan tuturnya.

Feriaro Gulo, sebagai tokoh Pemuda Desa Atualuo yang juga sebagai salah satu penggiat masyarakat dalam penyampaiannya, sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat wilayah III Lasara Siwalubanua dan masyarakat wilayah II Atualuo yang telah ikut berpartisipasi dalam segala pengorbanan terhadap pembebasan lahan kebun dan terlebih atas kebersamaan dan kekompakan yang tak kenal lelah dalam bergotongroyong selama ini, kita adalah dua wilayah yang berasal dari desa yang berbeda tapi kita satu dan saudara dalam susah dan senang. Kebersamaan yang telah terbentuk ini penting untuk dijaga dan di pupuk demi kemajuan dan harapan ke depan, Pungkasnya.
( Fidelis Gulo)

By Seru