Nias, Gemantararaya.com, “PLN TERBAIK” dalam semboyan nya patut diacungkan jempol dan apresiasi setinggi-tingginya oleh masyarakat kecamatan Ma’u khususnya wilayah Dusun III Lasara Siwalubanua dan Dusun II Atualuo yang menikmati manfaat besar dari Listrik PLN, hari ini dialiri arus ke rumah-rumah warga hingga terang menutupi gelap di malam hari, 14/04/22.

Dalam waktu kurang tiga pekan mulai dari pemasokan tiang dari PT. PLN Persero UP3 Nias hingga pemasangan Instalasi KWH meter ke rumah warga tercapai dengan sukses. Warga masyarakat yang terdiri dari dua wilayah dan dari dua desa yang berdampingan ini menjadi satu dalam kebahagian atas hadirnya manfaat Listrik PLN di rumah mereka.

Kami sungguh tak mengira jika hanya hitungan hari saja setelah datangnya pasokan tiang listrik dan berbagai bahan perlengkapan dari PLN sampai di lokasi setelah beberapa pekan mengusulkan permohonan sebagai calon pelanggan, hari ini manfaatnya sudah dapat kami nikmati, ada 49 rumah pelanggan yang telah mengusulkan permohonan sebagai calon pelanggan baru sebelumnya, hari ini serentak bersamaan penginstalasian arus telah aktif, kata salah seorang warga di kediamannya dengan penuh gembira kepada awak media ini.

Kepala Desa Lasara Siwalubanua Aliyus Waruwu sesaat setelah Pimpinan dan Jajaran PT. PLN Persero UP3 Nias mengaktifkan aliran arus listrik di rumah rumah warganya, mengucapkan Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas suksesnya pembangunan jaringan Listrik Gratis di wilayah yang di pimpinnya, dan juga berterimakasih kepada Wakil Rakyat dari Fraksi NASDEM Bapak Maspena Gulo, yang telah berjuang membawa dan mengawal aspirasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat kita, dan juga berterima kasih kepada warga masyarakat yang telah berjuang bersama dan solid dengan komitmen yang tinggi dan kami harapkan kebersamaan yang utuh tetap dijaga dengan utuh sehingga dapat di contoh oleh saudara- saudara kita di wilayah tetangga agar wilayah kecamatan Ma’u yang kita cintai ini tanpa terkecuali dapat merasakan bahagianya dari manfaat listrik PLN dalam menunjang kebutuhan sehari hari, “Kades mengakhiri. (Fidelis Gulo)

By Seru