Gemantararaya.com

Padang–Bulan penuh hikmahRamadhan Kharim, Denpom 1/4 Padang Membagikan Takjil Kepada Masyarakat

Pembagian takjil dilaksanakan oleh Denpom I/4 Padang bersama Subdenpom Jajaran dan Pos Pom Painan kepada masyarakat pengguna jalan, pada Senen (18/4/2022).

Dandenpom 1/4 Padang Letnan Kolonel Cpm P Tanjung, S.Sos mengatakan, “kegiatan ini dalam rangka indahnya berbagi dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah,” katanya.

Indahnya berbagi antar sesama menjadi salah satu agenda Denpom 1/4 Padang di bulan suci Ramadhan yang penuh hikmah.

“Pembagian takjil ini dilaksanakan didua tempat berbeda yaitu di depan kantor Madenpom I/4 Padang dan di Subdenpom Jajaran,” ujar Letnan Kolonel Cpm P Tanjung, S.Sos.

Dandenpom 1/4 Padang Letnan Kolonel Cpm P Tanjung, S.Sos menyebut, “takjil yang kita bagikan ini sebagai bekal untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang melintas,” sebutnya.

Letnan Kolonel Cpm P Tanjung, S.Sos berharap semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat untuk masyarakat, “mudah – mudahan masyarakat menyukai takjil yang kami bagikan ini dan menjadi nilai ibadah untuk semua,” harapnya.

Terlihat dari pantauan awak media, kegiatan pembagian takjil ini mendapat respon dan antusias dari masyarakat. Selama kegiatan, berlangsung secara tertib, aman dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan. (AdF/Dzal)

One thought on “Denpom 1/4 Padang Membagikan Takjil Kepada Masyarakat”

Comments are closed.