Gemantararaya.com, Cibinong(Kabupaten Bogor), Dirut Pt.Widya Ningsih Karya,Hapataran.P.Manalu,S.T., kepada gemantararaya.com,Rabu(27/04/2022), mengatakan bantahan Kasubag UKPBJ, Christian Rinaldus” masuk angin”, hal ini dikatakan Hapataran menanggapi pemberitaan gemantararaya.com,Rabu(27/04/2022) dengan judul: Diduga ada persekongkolan tender Proyek di UKPBJ Kabupaten Bogor, Kasubag Christian Rinaldus:” sudah sesuai persyaratan”.

” Bantahan saudara Kasubag UKPBJ, Christian Rinaldus masuk angin,hal ini sudah terbukti kok, Sekdis PUPR dan PPK sudah di OTT KPK” tegas Hapataran.

” Tapi pada intinya, dalam sanggahan P.T. Widya Ningsih Karya memohon kepada Pokja Pemilihan agar membuka dokumen pemenang di hadapan lembaga atau intitusi yang independen sebagai bentuk Keterbukaan Informasi Publik, siapa tahu nanti, jangan-jangan kesalahan pemenang tender lebih fatal dari kesalahan kami. Dalam hal ini Pokja Pemilihan menolak, tanpa ada alasan” lanjutnya.

“ini sebagai hak jawab saya terhadap statement saudara Kasubag UKPBJ,Christian Rinaldus, yang ditayangkan sebelumnya pada media gemantararaya.com, proses lelang 32 paket Pengadaan Bahan /Material Pemeliharaan Jalan di Kabupaten Bogor, yang diselenggarakan oleh UKPBJ Kabupaten Bogor diduga sarat masalah, terjadi rekayasa/ persekongkolan sehingga terjadi persaingan usaha yang tidak sehat (monopoli), telah terjadi penyalahgunaan wewenang oleh Pokja Pemilihan, Kepala UKPBJ, PPK, PA/KPA, dan/atau Kepala Daerah” Pungkas Hapataran .P. Manalu, S.T. selaku Direktur Utama P.T. Widya Ningsih Karya yang mengamati dan mengikuti proses lelang ini.(Marlon,S.E.).

By Admin

2 thoughts on “Hapataran.P.Manalu,S.T.:”Bantahan Kasubag UKPBJ Masuk Angin,sudah terbukti kok,Sekdis PUPR dan PPK di OTT KPK”.”

Comments are closed.