Gemantararaya.com | Gunungsitoli – Acara pelepasan dan pamitan kelas VI UPTD SD Negeri 070975 Gunungsitoli tahun pelajaran 2021/2022 berlangsung dengan hikmat, yang dilaksanakan di Wisma Sangehao Jl. Diponegoro No.391, Sifalaete Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Senin (16/5)

Kegiatan pamitan ini dihadiri oleh mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli Budieli Zebua (Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli), Pengawas SD Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli Seditan Nehe, Kepala Sekolah SD Negeri 070975 Gunungsitoli Murniwati Zalukhu, S.Pd, Ketua Komite SD Negeri 070975 Gunungsitoli Oktovianus Harefa, seluruh panitia pamitan kelas VI, orang tua siswa kelas VI.A dan kelas VI.B dan undangan lainnya.

Sambutan Kasek SD Negeri 070975 Gunungsitoli Murniwati Zalukhu, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan pamitan ini terlaksana karena kebersamaan dan kekompakan oleh orang tua yang telah mempersiapkan kurang lebih 1 bulan. Tentu ini adalah kebahagiaan sukacita seluruhnya anak-anak kita semua karena momen ini tidak akan terulang kembali, “Ucapnya

Ini adalah acara pamitan buat anak-anak kita, kurang lebih 6 tahun telah kita bersama. Dan selama 6 tahun anak-anak kita dibimbing, diarahkan oleh Guru, sehingga pada hari ini mereka pamitan meninggalkan sekolah SD Negeri 070975 Gunungsitoli kemudian melanjutkan ke jenjang Sekolah Menengah Pertama, “Pungkasnya

Kami menyadari bahwa ada banyak kekurangan dan keterbatasan dalam mengajar anak-anak kita, namun saya berpesan supaya apa yang baik dikembangkan dan yang tidak baik jangan dibawa atau tinggalkan di SD Negeri 070975 Gunungsitoli, dan jadilah cermin untuk mengharumkan nama baik sekolah SD Negeri 070975 Gunungsitoli, “Harap Kasek.

Ketua Komite Oktovianus Harefa
mengatakan sangat menyambut baik dan berterima kasih kepada seluruh orang tua murid kelas VI yang bisa mempersatukan pendapat sehingga kegiatan pamitan ini bisa terlaksana dengan baik, karena acara pamitan ini adalah bukan program dari sekolah tapi inisiatif dari orang tua untuk ucapan terimakasih kepada bapak ibu Guru. Dan perlu saya sampaikan bahwa kita bangga kalau SD Negeri 070975 Gunungsitoli adalah alumni terbaik Kota Gunungsitoli saat ini, “Ucapnya

Pengawas SD Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli Ibu Seditan Nehe juga
menyampaikan selamat dan sukses buat anak-anak kita kelas VI SD Negeri 070975 Gunungsitoli yang telah menamatkan dari SD Negeri 070975 Gunungsitoli.

Saya percaya Bapak Ibu Guru telah membekali anak-anak kita dengan mempunyai karakter dan religius yang takut akan Tuhan. Saya kutip dalam Kitab Amsal 1:7 bahwa “Takut akan TUHAN adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan, ” Ujarnya

Budieli Zebua, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelaksanaan pelepasan dan pamitan Kelas VI UPTD SD Negeri 070975 Gunungsitoli Tahun Pelajaran 2021/2022 pada hari ini, “Ucapnya.

“Saya berharap kepada seluruh Siswa-siswi Kelas VI yang menamatkan dari SD Negeri 070975 Gunungsitoli, jangan pernah lupa kepada Bapak Ibu Guru, harus tetap diingat karena perjuangan Bapak Ibu Guru cukup lama yaitu kurang lebih 6 tahun untuk mengajar dan membimbing kalian semua, “Harapnya.

Kepada orang tua siswa, saya ajak mari daftarkan anaknya ke jenjang Sekolah Menengah Pertama yang ada di Kota Gunungsitoli sesuai dengan prosedur zonasi, hal ini demi pemerataan, “Ajaknya

TIM

By Seru

One thought on “Pelepasan Dan Pamitan Kelas VI UPTD SD Negeri 070975 Gunungsitoli Tahun Pelajaran 2021/2022 Berlangsung Hikmat”
  1. Hello there, I found your web site by way of Google even as looking for a similar subject, your website got here up, it seems to be good. I have bookmarked it in my google bookmarks.

Comments are closed.