Gemantararaya.com

PADANG–Musyawarah Wilayah VIII Ormas Pemuda Pancasila Sumatera Barat Tahun 2022┬ásegera digelar, pada tanggal 30 – 31 Mei 2022 mendatang.

Roy Madea Oka yang merupakan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang mendaftarkan diri untuk maju menjadi Calon ketua MPW PP Provinsi Sumbar Periode 2022 – 2027.

Majunya Roy Madea Oka yang akrab dipanggil Boni, mendapat dukungan dari berbagai kalangan eksternal dan salah satu KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Padang

Hal ini disampaikan oleh Humas Koti Pemuda Pancasila Kota Padang Dalili Zal ketika ditemui oleh awak media, pada Kamis (27/5/2022) melalui WhatsAapp

Dalili Zal mengatakan, Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Padang mendukung sepenuhnya Ketua Boni menjadi ketua MPW PP Provinsi periode 2022 – 2027 diMuswil ini. katanya.

Ia melihat kepemimpinan Ketua Boni dalam memimpin Lembaga MPC PP Kota Padang selama dua periode terbilang sukses.

Banyak kegiatan sosial yang dilakukan oleh MPC PP Kota Padang dibawah komando Boni,” ujar Dalili. Zalukhu.

Tidak hanya itu, saya juga melihat Ketua Boni juga sukses membina kader – kader PAC di Kecamatan,” ujarnya lagi.

Menurut Dalili Zal bahwa itu sudah menjadi modal dan pengalaman untuk memimpin MPW PP Provinsi Sumbar siapa pemimpin ke depan

Diketahui bahwa Boni telah mendaftarkan diri dengan menyerahkan berkas administrasi sebagai persyaratan menjadi ketua MPW PP Provinsi Sumbar ke sekretariat MPW PP Provinsi Sumbar, pada Minggu (22/5/2022).

Dalam mendaftar itu tampak Boni didampingi oleh tiga mantan Ketua PW Sapma PP Provinsi Sumbar, Mahdiyal Hasan SH, Firdaus S.Kom dan Fernando Anggiatman, hadir juga MPC PP Kota Padang Panjang dan Ade Mazhar Putra perwakilan dari senior PP se Sumbar.(Pitrson)