Gemantararaya.com, Kabupaten Bogor, Pemerintahan Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor laksanakan kegiatan Pencairan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT DD) untuk 3 bulan pencairan langsung yaitu; bulan April, Mei dan Juni tahun anggaran 2022 yang di laksanakan pada hari Senin( 20/06/2022) bertempat di Aula Kantor Kepala Desa Cileungsi Kidul pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Kepala Desa Cileungsi Kidul, Rudi Sukarya,S.E. kepada gemantararaya.com mengatakan bahwa Pembagian BLT DD kali ini merupakan pencairan BLT DD Triwulan ke-2.

” Kegiatan ini merupakan pencairan BLT DD triwulan ke-2 di tahun Anggaran 2022 dengan jumlah KPM penerima sebanyak 137 KK dengan syarat pengambilan membawa foto copy Kartu Keluarga (KK), foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Surat undangan dari Pemerintah Desa Cileungsi Kidul Dengan tetap harus menerapkan Protokol Kesehatan” ungkapnya.

“Alhamdulillah, warga kita penerima bantuan bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan BLT-DD yang akan diterimanya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar, ini sangat bermanfaat bagi warga penerima, apalagi di jaman sekarang ini dimana harga-harga merangkak naik, mereka yang terdampak pandemic Covid-19 dengan bantuan BLT Dana Desa merasa sangat bersyukur dan terbantu untuk membiayai kehidupan sehari-hari. Mereka juga berharap agar pemerintah masih memberikan bantuan serupa di tahun-tahun mendatang, sebab tidak bisa dikesampingkan bahwa campur tangan pemerintah sangat berperan dalam membantu masyarakat marjinal” sambung Rudi.

” Semoga keadaan lekas membaik, dan perekonomian merangkak naik dari hulu ke hilir sehingga mempercepat pemulihan ekonomi” pungkasnya.(Marlon,S.E.).

By Admin

One thought on “Pemdes Cileungsi Kidul Salurkan BLT DD Triwulan ke-2 T.A 2022”

Comments are closed.