Gemantararaya.com, Kabupaten Bogor, Pemerintahan Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, lakukan kegiatan betonisasi Jaling Desa yang merupakan jalan akses utama menuju ke SMPN 4 Cileungsi, tepat nya di Kampung Panangga RT 003, RW 005, Rabu(22/06/2022).

Kepala Desa Gandoang, Kaerul Saleh, atau yang biasa disapa Lurah Papit, kepada gemantararaya.com dilokasi kegiatan betonisasi mengatakan bahwa Anggaran Betonisasi bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2022.

” Hari ini kita lakukan kegiatan betonisasi jalan desa, dimana anggaran nya bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2022 senilai 105.431.600 rupiah dengan Volume Panjang 300 meter, Lebar 2,5 meter dan Ketebalam 10 cm dan pengerjaan dilakukan secara padat karya” terangnya singkat.

Masih dilokasi kegiatan Betonisasi, Kepala SMPN 4 Cileungsi, Dra.Tri Sulyani,M.M., kepada gemantararaya.com mengatakan betonisasi terwujud setelah 6 tahun menunggu.

” Alhamdulillah, Pengecoran atau betonisasi sudah terwujud, ini berkat kerjasama sekolah dibantu komite dengan pemerintahan desa gandoang dan warga masyarakat sekitar, jadi…, makanya ini bisa diwujudkan sesudah menunggu sekitar 6 tahun, semenjak sekolah ini berdiri”singkatnya.(Marlon,S.E.).

By Admin

3 thoughts on “Pemdes Gandoang lakukan kegiatan betonisasi akses jalan utama SMPN 4 Cileungsi”

Comments are closed.