Gemantararaya.com, Kabupaten Bogor, Pembangunan gedung kantor kecamatan Cigudek di kerjakan oleh PT. Optimal Tehnik Indonesia menelan anggaran sebesar Rp 7.475.337.800. dengan pelaksanaan seratus delapan puluh hari kalender dan sampai saat ini masih dalam tahap proses pekerjaan.

Saat awak media datang kelokasi proyek dan melihat bangunan yang sedang dalam proses pengerjaan, diduga kontraktor nya tidak Profesional sebab pemasangan pondasi jorok dan penuh genangan air dan dilokasi tidak ditemukan alat seperti mesin cor, untuk takaran semen.

Pada saat hendak dikonfirmasi di lapangan tidak ada satupun yang bisa memberi statement dan pekerja mengarahkan ke pelaksana yang tidak ada dilokasi proyek.

Pada hari Jumat( 26/08/2022) lalu, saat ketua AWPI Kabupaten Bogor Diana Papilaya mendapat no seluler pelaksana (kontraktor) dan hendak mengkonfirmasi perihal pekerjaan pembangunan gedung kecamatan Jasinga tersebut, malah mendapat transfer uang Rp, 500,000.

” Saya gak tau apa tujuan uang trasferan, 500.0000 tersebut, apakah tujuannya uang tutup mulut atau bla..bla..bla‚Ķ, Kami hanya ingin konfirmasi terkait proyek pengerjaan kantor kecamatan Jasinga trrsebut, sehingga pada tanggal 8 September 2022 uang sebesar Rp 5000,000 itu Saya dikembalikan lagi kepihak pelaksana, dan sampai saat ini Saya sebagai ketua AWPI tidak pernah tau buat apa uang tersebut maka saya kembalikan lagi” pungkasnya.(Team/Red).

By Admin

One thought on “Pelaksana Pembangunan Gedung Kantor Kecamatan Jasinga terkesan tidak Profesional”

Comments are closed.