Field Studi Himpunan Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru 2022

Pekanbaru (30/09) Himpunan sekolah tinggi teknologi Pekanbaru (HMTS STT PEKANBARU) telah menuntaskan salah satu program kerja tahunan yang tertunda beberapa tahun sebelum pada tanggal 26-28 september 2022 .

Rute perjalanan field study HMTS STT PEKANBARU ke beberapa perusahaan besar yaitu PT. Kunango Jantan (Rimbo Panjang), PT. Nidya Karya (Pembangunan gedung DPRD kota Padang) dan PT. Semen Padang (Indarung). Selama perjalanan rombongan juga menginap di asrama haji kota padang dan villa Bukit Jirak Alahan Panjang.

PT. Kunango Jantan (Rimbo Panjang) rombongan diberi arahan untuk keliling pabrik dan dijelaskan proses pembuatan tetrapod yang merupakan beton untuk pemecah ombak.

PT. Nidya Karya (Pembangunan Gedung DPRD Kota Padang) proses pengerjaan ketika rombongan datang yaitu arsitektur dan pemasangan instalasi elektrikal, rombongan HMTS STT Pekanbaru juga melakukan pengabdian berupa detail perakitan Scaffolding.

PT. Semen Padang (Indarung) rombongan dikawal untuk keliling pabrik dan diberi penyuluhan tentang proses semen padang berkembang dan inovasi dalam memproduksi semen andalannya.

Dalam penyambutan kedatangan rombongan HMTS STT Pekanbaru, seluruh perusahan menyambut dengan baik dan saling bertukar cenderamata dan ilmu. Seluruh rangkaian kegiatan terlaksana dengan baik dan sukses.

2 thoughts on “Field Studi Himpunan Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru 2022”

Comments are closed.