Gemantararaya.com, Kabupaten Bogor, Pemerintahan desa cikeas udik, kecamatan gunung putri Launching kegiatan betonisasi Jalan Lingkar Desa di dua akses wilayah, yaitu dusun 1 dan dusun 4, juga akses ke satlat satwa dan brimob Cikeas.

Adapun Launching samisade tahap pertama yaitu sebanyak 60% dari pagu anggaran dengan total 100% dengan volume pengerjaan; Panjang 260 Meter, Lebar 4 Meter dan Ketebalan 10 Centi Meter yang berlikasi di Kampung Taljung dusun 4 RT 02 RW 011.

Dalam pelaksanaan kegiatan Launching turut dihadiri langsung Kepala Desa Cikeas Udik, Miptahul Palah beserta jajaran, Team kecamatan yang di wakili kasi Ekbang, Adit, Pihak UPT Jalan Jembatan Kelas A wilayah IX Dinas PUPR Kabupaten Bogor yang diwakili Badru, Pendamping desa, Lela, Lembaga Desa, BPD, LPM, RT RW, Katar, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat Desa Cikeas Udik.

Kepala Desa Cikeas Udik, Miptahul Palah kepada wartawan, Senin(07/11/2022), mengatakan bahwa bantuan program SAMISADE sangatlah membantu.

” Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari program SAMISADE ini untuk infrastruktur sangatlah membantu dan warga masyarakat pun sangat antusias dan juga bersyukur karena selama ini jalan akses tersebut adalah salah satu jalan pintas kalau di perempatan jalan baru Cikeas sedang macet” Singkat nya.(Marlon, S.E.).

By Admin