Gemantararaya.com, Cileungsi, Pemerintahan Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor lakukan kegiatan betonisasi jalan lingkungan desa(jaling desa) di dusun 1 tepatnya di jalan dusun 1 RT 003-004 RW 001, kamis(24/11/2022).

Adapun volume pengerjaan betonisaai Jaling desa di dusun 1 yaitu: Panjang 800 meter dengan Lebar 2 meter dan Ketebalan 0.10 meter dengan jumlah anggaran Rp. 260.830.000, masa pengerjaan 8 hari kalender.

Kadus 1, Desa Gandoang, Fahrudin kepada awak media dilokasi pengerjaan mengucapkan terimakasih dengan adanya program SAMISADE sehingga infrastruktur desa bisa dibangun bertahap.

” Kita ucapkan terimakasih kepada Pemkab Bogor, dengan adanya program bantuan keuangan SAMISADE ini, infrastruktur desa dalam hal ini jalan lingkungan desa bisa dibangun secara bertahap sehingga mobilitas warga masyarakat bisa lebih lancar lagi” terang nya.

” Kita juga berharap dan menghimbau kepada warga masyarakat, setelah adanya alokasi SAMISADE melalui betonisasi ini dibutuhkan sinergitas dengan warga masyarakat desa untuk selalu merawat jalan yang sudah dibangun untuk kepentingan bersama” pungkasnya. (Marlon, S. E.)

By Admin

One thought on “Pemerintahan Desa Gandoang Betonisasi Jaling Desa di Dusun 1 dari Program Bantuan Keuangan SAMISADE 2022”

Comments are closed.