Gemantararaya.com, Cileungsi, Warga masyarakat tidak mampu yang berada di wilayah desa cileungsi kidul, kecamatan cileungsi, kabupaten bogor mendapatkan operasi mata katarak gratis beberapa waktu lalu yang dilaksanakan di RSUD Ceungsi.

Dewi Susanti, Kesra Pemerintahan Desa Cileungsi Kidul Dewi menyampaikan bahwa operasi mata katarak gratis diselenggarakan oleh Yellow Clinic, FK UPN 94 dan RSUD Cileungsi bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Cileungsi Kidul dan Karangtaruna.

Terpisah, Kepala Desa Cileungsi Kidul, Rudy Sukarya, S.E. mengatakan bahwa operasi mata katarak diberikan kepada warga tidak mampu.

” Operasi mata katarak dibeeikan kepada para warga masyarakat yang tidak mampu yang juga tidak memiliki kartu BPJS” imbuh nya.

” Dengan ada nya program operasi mata katarak gratis ini, semoga membantu dan bermanfaat bagi warga masyarakat desa Cileungsi kidul yang mana benar-benar tidak mampu sehingga dapat melihat kembali indahnya dunia ini dan akhirnya bisa ber aktifitas dengan normal dan bekerja kembali demi menafkahi keluarga nya” tutup nya. (Marlon, S.E.).

By Admin

One thought on “Warga tidak mampu di Desa Cileungsi Kidul dapatkan Operasi Mata Katarak Gratis”
  1. whoah this blog is wonderful i like reading your posts. Keep up the great work! You already know, lots of people are looking around for this info, you could aid them greatly.

Comments are closed.