Perayaan Natal Rutan Tahanan Negara LPP Kelas II B Anak Air Padang

Gemantararaya.com

Padang-Pembinaan Yayasan cinta damai bersama melaksanakan Natal bersama dengan Narapidana di Rumah Tahanan Negara di LPP kelas II B kamis 15 Des 2022. Pukul 09.00 Wib.

Pembina Yayasan cinta damai bersama ibu Ruth Desi menyampaikan, perayaan natal bersama dengan Narapidana di Rumah Tahanan Negara di LPP kelas II B Anak air Padang,bekerjasama dengan kepala Pegawai Rutan Anak air Padang untuk memberikan izin, supaya bisa melaksanakan Perayaan Natal bersama bagi Narapida khusus Kristen di tempat Rutan kelas II B di Anak air Padang.

Ruth Desi menambahkan perayaan Natal hari ini di Rutan LPP kelas II B Anak air Padang bersuka cita telah terlaksana dengan sukses dan damai.

Narapidana pun merasa bahagia dan semangat mereka bisa merayakan natal tahun 2022 bersama.

Narapidana pun mengambil bagian memeriahkan peryaan natal bersama membawakan puji pujian berupa Koor, Vokal Grup serta Drama singkat

Ruth Desi menambahkan Perayaan Natal hari ini di Tahanan rutan negara LPP kelas II B Anak air Padang di hadiri beberapa tamu undangan Organisasi kelembagaan Ka. LPP, Kadivas, PWKI DPD Sumbar, GMKI DPD Sumbar,GMKI DPC Kota Padang,Gemantara raya DPD Sumbar, Batalyon 133 Padang, Kesbangpol serta Pelayan Tuhan Pdt.Wimar.Simanjuntak,Pdt.Firman Daniel Gultom Pengkhobat dari Jakarta Pusat.

Perayaan natal di Rumah Tahanan Negara LPP kelas II B. Anak air Padang di berikan Sub. Thema”Tuhan itu dekat kepada orang patah hati dan dimenyelamatkan orang yang remuk jiwa.
Sebat bagi Tuhan tidak mustahil”Ungkapnya.

Pdt.Firma Daniel Gultom harapan kepada Yayasan Cinta Damai Bersatu di Pimpin oleh Ibu Ruth Desi, agar kegiata ini di tingkatkan dan berkelanjutan dengan kerja sama yang baik kepada Pegawai Rutan supaya Narapida selalu memberikan hiburan firman tuhan di sela sela merekan menjalankan masa tahanan,agar mereka setelah keluar dari rutan menjadi anak Tuhan yang baik.

Pengurus Yayasan cinta damai bersatu selalu melaksakan tugas pelayanan dan kebaktian rutan, yang telah di jadwalkan oleh pegawai rutan dan Yayasan cinta damai bersatu setiap seminggu.

Dalam kegiatan Perayaan Natal pada hari ini, sangat bermakna bagi kita semua terutama kepada sdra/i kita yang telah menjalankan masa tahanan di dalam rutan.

Pdt. Firman daniel Gultom berterimakasih kepada lembaga Pegawai Rutan LPP kelas IIB Anak air Padang yang telah memberikan waktu atau memfasilitasi tempat untuk melaksanakan perayaan Natal bersama Narapidana pada hari ini.ungkapny.(***)

By Seru