Gemantararaya.com, Gunung Putri, Pemerintahan Desa Cikeas Udik memberikan beasiswa dan bantuan peralatan sekolah Tahun 2022 kepada murid SD, SMP dan SMA sederajat sebagai bentuk dukungan Pemdes bagi murid berprestasi dan tidak mampu, khususnya warga masyarakat desa cikeas udik, kecamatan gunung putri, kabupaten bogor yang berlokasi di aula kantor desa cikeas udik, Selasa(20/12/2022).

Adapun jumlah bantuan yang diberikan yaitu; Untuk SD berjumlah 32 murid, SMP berjumlah 15 murid dan SMA sederajat berjumlah 5 orang, dan diberikan langsung oleh Kepala Desa Cikeas Udik, Miptahul Palah didampingi Babinsa juga Bhabinkamtibmas wilayah desa cikeas udik.

Kepala Desa Cikeas Udik, Miptahul Palah, kepada awak media, mengatakan bahwa Kegiatan ini salah satu misi dan program pemerintahan desa cikeas udik.

” Ini merupakan misi dan program pemerintahan desa cikeas udik bagi warga masyarakat desa Cikeas udik demi meningkatkan pendidikan dan semangat belajar untuk anak-anak sekolah warga desa Cikeas udik” ungkap nya.

” Harapan saya mudah-mudahan dengan adanya bantuan bea siswa dan alat tulis termasuk seragam sekolah yang diberikan bisa membatu dan sedikit bisa mengurangi beban orang tua anak-anak didik warga masyarakat cikeas udik” sambung nya.

” Pesan saya kepada anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa, ayoo..semangat dan rajin belajar untuk meraih prestasi, pastinya jangan pernah melupakan jasa-jasa orang tua,. guru-guru yang mengajarkan kita dari yang tadinya kita tidak tahu sampai akhirnya tau, karena mereka lah pahlawan tanpa jasa dan sekali lagi tetap semangat belajar dan terus belajar, jangan lupa selalu beribadah dan berdoa semoga jadi anak yang Sholeh, Sholehah dan berbakti kepada orang tua serta berguna untuk bangsa dan negara” tutup nya(Marlon, S. E.).

By Admin

4 thoughts on “Pemdes Cikeas Udik berikan beasiswa dan bantuan peralatan sekolah bagi murid SD, SMP dan SMA sederajat”

Comments are closed.