Pengurus PWNU Riau dan Kabupaten Kota Silahturahmi Dengan Kapolda Riau

Pekanbaru – Pengurus Nahdatul Ulama Provinsi Riau (PWNU) lakukan Audiensi dengan Kapolda Riau di lantai 5 Mapolda Riau ,jalan Pattimura. Senin (26/12/22 )

Dalam Kesempatan audiensi tersebut, Ketua Tahfiz Nahdatul Ulama Riau, H.T.Rusli Ahmad SE,MM menyampaikan beberapa hal, diantaranya adalah susunan pengurus Nahdatul Ulama Provinsi Riau kepada bapak Kapolda Riau, mulai dari tingkat Provinsi sampai ke tingkat Kabupaten/Kota Yang ada di provinsi Riau.

Alhamdulillah Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal juga menerima pinangan kita dari Nahdatul Ulama Propinsi Riau untuk dapat menjabat sebagai Munstasyar dalam kepengurusan PWNU Riau, ucap H.T Rusli Ahmad Kepada Awak Media.

Kapolda Riau dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan jajaran PWNU Riau dan atas kepercayaan yang disampaikan kepada saya.

“Sebelumnya saya Ucapkan terima kasih Kepada seluruh Pengurus Nahdatul Ulama Provinsi Riau dan kabupaten Kota yang telah mempercayai saya sebagai Munstasyar Nahdatul Ulama Propinsi Riau dan semoga kita semua dapat bersinergi dengan baik untuk kepentingan bangsa dan agama. Semoga NU Riau Bisa berkembang sampai ke tingkat kecamatan dan kelurahan di seluruh Provinsi Riau,” imbuh Muntasar PWNU Riau.

Kegiatan kemudian berlanjut kepada acara tanya jawab yang dipenuhi dengan canda tawa antara Kapolda Riau dengan pengurus Nahdatul Ulama Provinsi dan kabupaten kota se Riau.

Dan diakhiri dengan sesi foto bersama Kapolda Riau dengan jajaran pengurus Nahdatul Ulama Propinsi RiauKetua PWNU Riau dan Jajaran lakukan kunjungan Silahturahmi kepada Kapolda Riau Kapolda Riau Terima Pinangan PWNU Riau Menjabat Sebagai Munstaysar.

Red…