Gemantararaya.com, Kabupaten Bogor, Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri Launching perpustakaan dan pojok baca digital yang digagas oleh pustaka kementrian pertanian, Selasa(10/01/2022) berlokasi di Aula Desa Gunung Putri.

Kepala Desa Gunung Putri di lokasi launching kepada awak media mengatakan semoga bermanfaat bagi Masyarakat.

” Alhamdulillah bantuan dari perpustakaan nasional sudah tersedia di desa gunung putri dan mudah-mudahan dengan adanya launching perpustakaan dan pojok baca digital ini, bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan literasi, juga meningkatkan sumber daya masyarakat kedepan nya agar nanti anak-anak muda maupun orang tua, khususnya anak-anak sekolah memanfaatkan ini untuk meningkatkan SDM” ungkap nya.

” Tentu progam ini tidak hanya untuk anak sekolah karna ini berbasis influsi sosial, jadi untuk kalangan umum” singkat nya.

Acara Launching juga dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Amin Sugandhi,S.E.,M.M., Fraksi Golkar Komisi 1.

” Saya merasa bangga dan mengapreasiasi dengan ada nya launching perpustakaan dan pojok baca digital ini, karna ini untuk kepentingan anak bangsa yang harus didukung dan kembangkan untuk kemajuan masyarakat” imbuh Amin Sugandhi.

launching tersebut dihadiri langsung oleh kepala pustaka kabupaten Bogor, juga dari kementrian pertanian, kelompok wanita tani, muspika kecamatan gunungputri, karang taruna dan lembaga-lembaga lain nya. (Red/DW).

By Admin