Gemantararaya.com, Klapanunggal, Neneng Robinah, S. E. ( Nomor urut 3 )unggul di Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor yang dilaksanakan hari Minggu, ( 12/03/2023).

Atas keunggulan Neneng meraih perolehan suara tertinggi, warga masyarakat desa kembang kuning pun sorak sorai meluapkan rasa kegembiraaan nya yang rindu perubahan yang lebih baik.

Neneng Robinah, S. E., saat diwawancarai di rumah nya mengatakan trimakasih kepada warga desa kembang kuning dan akan mewujudkan harapan masyarakat desa.

” Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat desa kembang kuning, Relawan, Simpatisan, Kader, bahwa kita sama-sama berjuang, kami bersama masyarakat rindu perubahan yang lebih baik, rindu dengan sentuhan perhatian dari pemerintah, dan kedepan Insya Allah semoga saya bisa mewujudkan apa yang jadi harapan masyarakat desa kembang kuning” singkat nya.

Sementara dilokasi yang sama, Ketua MUI Kecamatan Klapanunggal, K. H. Lesmana, M. Pd., saat menyambangi kediaman Neneng Robinah, S. E. menitipkan Empat pesan kepada Neneng.

” Kami atas nama MUI Kecamatan Klapanunggal mengucapkan trimakasih banyak kepada masyarakat desa kembang kuning yang telah memberikan kepercayaaan kepada Bu. Neng, mudah-mudahan amanah dan semoga sukses” ucap nya.

” Apa harapan dan program yang belum tercapai, mudah-mudahan ter cover oleh Bu. Neng dan saya hanya titip empat pesan yaitu yang pertama, Bu. Neng tolong perhatikan masyarakat kecil, yang kedua kalau ada urusan AJB semampunya masyarakat tolong dibantu dan ditandatangani, yang ketiga aparatur desa yang masih dipercaya jangan dipecat dan yang terakhir semua aspirasi pendukung Bu. Neng tolong diperhatikan, Insya Allah selama program yang 6 tahun itu berjalan dengan baik, Insya Allah Bu. Neng akan terpilih kembali” Tutup nya(Marlon, S. E.).

By Admin